Saturday, January 31, 2009

Tips Perwatan Tubuh

Tips-tips ini saya kumpulkan dari berbagai sumber yang bertebaran di Internet, semoga bermanfaat buat kamu semua..

Menghilangkan Bulu Ketiak

Bulu Ketiak seringkali mengganggu, menusuk-nusuk dan tak sedap dipandang mata, apalagi bagi seorang cewek.. mau bulu ketiak kamu hilang?
Nah, kamu bisa coba Lada halus dan kapur barus dibuat menjadi serbuk halus, dicampur dan diberi minyak tanah. Oleskan pada bulu ketiak, maka bulu ketiak akan rontok dan tidak tumbuh lagi!

Menghilangkan Bau Mulut


Oow, ketemu pacar bau Mulut???
nggak banget deh... bau mulut yang gak bikin PeDe itu bisa hilang kok, Caranya dengan menggigit-gigit jahe segar atau berkumur daun sirih. Atau minum perasan air sambiloto. Sering berkumur dengan larutan air garam hangat kuku juga bisa menghilangkan bau mulut.

Agar Suara Jadi Merdu

Kamu suka nyanyi? gak enak donk kalo suara kita serek attaupun cempreng.. biar suara merdu kamu bisa lakukanlah langkah-langkah berikut ini,
1 sendok madu, 1 kuning telur ayam kampung, dan air perasan jeruk pecel 1 sendok makan dicampur. Aduk-aduk sampai rata dan tambah sedikit garam. Semua bahan ditaruh di gelas lalu diembun-embun semalaman. Pagi hari bangun tidur, sebelum makan minum, ramuan ramuan ini diminum sampai habis. Kerjakan selama 14 hari berturut-turut.

Rambut Beracabang Dan Berminyak

kalo siang lepek, berminyak, jelek, bercabang, hm.. gak mau kan rambut kamu terus-terusan kaya gini??
ok, kamu bisa coba olesi bagian rambut yang rusak itu dengan air jeruk nipis atau buah belimbing. Biarkan selama satu jam dan cuci hingga bersih. Insya Allah rambut anda hitam lebat bebas gatal dan minyak serta bercabang.

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Recent Coment

Keep Healthy ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO