Saturday, January 31, 2009

Jantung Sehat kaki Indah

Ada gerakan khusus untuk melatih jantung dan pernafasan agar tetap sehat. Tapi tahukah Anda kalau latihan itu juga berguna untuk membentuk kaki yang indah. Caranya pun mudah. Silahkah simak langkah-langkah berikut.

Tiga alat yang digunakan untuk latihan kardio (jantung) sekaligus membentuk kaki, yaitu treadmill, Stepper dan Cross Training . Alat-alat tersebut bukan untuk dipakai secara bersamaan. Anda hanya perlu memilih satu dari ketiga alat tersebut.

Latihan dengan Treadmill
Untuk latihan dengan Treadmill. yang pertama dilakukan adalah pemanasan, stel kecepatan di angka 4,0. Posisi kaki lurus kedepan. Latihan ini dilakukan selama 10 menit. Setiap 2 menit, naikkan treadmill sebanyak 1 pay, terus lakukan hingga selesai hingga selesai.

Setiap satu menit ubah posisi lari. ulai dari menghadap depan, samping kiri, dan samping kanan. Akhiri dengan melakukan cooling down.

Latihan dengan Stepper
Sama halnya dengan treadmill, latihan dengan stepper dilakukan selama 10 menit dan dimulai dari level satu. Yang harus dilakukan adalah posisi badan tetap tegak lurus selama latihan, dan jangan terlalu sering berpegangan.

Latihan dengan Cross Training
Sama dengan alat yang lain, latihan ini juga dilakukan selama 10 menit. Yang harus dilakukan adalah berdiri tegak, jangan sering berpegangan, atur nafas sehingga teratur, jangan jinjit dan badan lurus ke depan.

Silahkan pilih latihan yang paling cocok dengan Anda. Dan dapatkan jantung sehat serta kaki yang indah.
Sumber Detik.com

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Recent Coment

Keep Healthy ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO